Thursday, September 9, 2010

CROSS X CB 90

Harga Rp STOK KOSONG
Garansi Resmi 1 Tahun

8 comments:

  1. cross cb90 saya setelah diflash jadi blank putih tolong pencerahannya, thanks

    ReplyDelete
  2. mohon maaf, untuk masalah trouble shooting nya saya kurang paham mbak/mas, ini titipan lapak dari temen saya... kalau di jogja mas sms saya saja nanti tak kasih nomernya temen saya, sepertinya temen saya menerima servis hp crossx...

    ReplyDelete
  3. Gan, ane coba gunakan *#*#2005# di opsi sembarang kalo gak salah di speed SIM dari mati aku ganti (lupa namany) langsung ada konfirmasi hp akan mati beberapa saat lg (kalo gak salah jg seh)..
    wal hasil hp gak bisa di hidupkan..

    Mohon pencerahannya Gan..

    ReplyDelete
  4. di flash aja mas,biasanya masalah seperti itu di flash bisa hidup lagi... kemungkinan software yg bermasalah...

    ReplyDelete
  5. Harga cross CB90 new berapa skg?? Thx

    ReplyDelete
  6. memory handhone cross cb90 berapa giga????????

    ReplyDelete
  7. support 2G gan, tapi dalam pembelian tidak include memori.

    ReplyDelete

berbahasalah dengan baik dan benar. tunjukan pribadimu yang baik